Komisi Transaksi Downline Pulsa Murah

Jelita Reload adalah salah satu Server Pulsa Elektrik dan Distributor Pulsa Elektrik Murah All Operator yang sengaja Kami Rancang untuk Anda yang ingin mendapatkan Penghasilan Pasif Income dalam Menjalankan Bisnis Jualan Pulsa dimana saja Anda berada

Penghasilan Pasif Income adalah penghasilan yang Anda dapatkan Bukan Hanya dari penjualan pulsa secara langsung ke konsumen Anda,Tapi Anda juga bisa mendapatkan Komisi dari tiap transaksi yang downline Anda lakukan nantinya.

Anda jangan Langsung tutup website Kami setelah mendengar Kata Downline,saya mengerti banyak diantara Anda yang Alergi dengan Kata Downline karena identik dengan MLM, Kami yakinkan ke Anda ini BUKAN MLM, Downline yang Kami maksud disini adalah Dealer,Sub Dealer,Agen,Sub Agen dan sebagainya sehingga Kami Satukan semua itu menjadi satu Kata saja yaitu Downline.

Intinya seperti ini, Jika Anda mendaftar di website Kami ( Silahkan Buka Menu Cara Daftar ), maka Anda berhak untuk Mendaftarkan Downline sebanyak banyaknya dan Anda akan mendapatkan Komisi Dari Setiap Transaksi yang Downline Anda lakukan nantinya.

Anda sebagai Master Dealer Maupun Downline Anda nantinya bisa melakukan Mark Up Harga. Mark Up Harga Artinya Anda menaikkan Harga Dasar Pulsa dari Harga Dasar Pulsa yang Anda dapatkan dari website www.jelitareloadpulsamurah.com . Markup Harga dapat Anda lakukan ketika nanti Anda mendaftarkan Downline, Caranya nanti dapat Anda lihat pada Menu Cara Daftarkan Downline Pada Format Khusus Upline.

Besarnya Markup nanti bisa Anda tentukan sendiri, bisa gunakan kelipatan 25.Jadi Anda bisa Ubah menjadi 50,75,100,dst. Saran kami Markup sebaiknya 25 sampai 50 saja agar Downline Anda nantinya bisa berkembang juga. Contoh, Harga Dasar yang Anda dapatkan Untuk Telkomsel 10 Ribu adalah 10.100 kemudian Anda Markup 25 sehingga Harga Dasar Downline Anda nantinya adalah 10.125 maka Anda akan dapat Komisi Rp 25,- Setiap kali Downline Anda melakukan Transaksi isi Pulsa. Komisi ini nantinya Otomatis masuk jadi Saldo Ke Akun Anda tiap Tanggal 1. Saldo ini nantinya dapat Anda pakai untuk Transaksi pengisian pulsa atau Anda jual ke Agen Anda nantinya.

Semakin banyak Agen Pulsa yang Anda daftarkan In Sya Allah Komisi juga akan semakin banyak mulai dari Puluhan Ribu Hingga Jutaan Tiap Bulannya

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari JELITA RELOAD di Inbox Email Anda

0 Response to "Komisi Transaksi Downline Pulsa Murah "

Posting Komentar